1.000 Toyota Land Cruiser Prado Terjual Dalam 30 Menit

1.000 Toyota Land Cruiser Prado Terjual Dalam 30 Menit

Orang Jerman ternyata suka Toyota Land Cruiser PRado terbaru (LC250). Ini dibuktikan dengan ludesnya mobil saat pertama kali keran pemesanan dibuka pada jam delapan pagi waktu setempat pada 21 Desember lalu. Alokasi 1.000 unit pertama langsung ludes hanya dalam waktu setengah jam. Toyota Eropa akan mulai delivery SUV ini mulai kuartal ketiga 2024.

Di Jerman, Toyota land Cruiser Prado dibekali mesin turbodiesel 4-silinder 1GD, seperti di pasar lainnya. Mesin tersebut juga bisa Anda temukan di Toyota Fortuner 2.8 yang dipasarkan oleh Toyota Astra Motor di Indonesia. Tenaganya 201 hp, torsi puncak 500 Nm. Penerus dayanya, adalah transmisi 8-speed otomatis, lengkap dengan gerak empat roda. Toyota setempat juga berencana akan menghadirkan versi mild hybrid 48-volt pada 2025 mendatang.

Land Cruiser Prado

SUV ini dijual dalam tiga varian di negara tersebut, yaitu Executive sebagai yang paling bawah. Diikuti Tec dan First Edition. Sebagai fitur standar, tersedia instrument cluster dan display infotainment berukuran masing-masing 12,3 inci. Varian Tec dan First Edition diberikan fitur canggih lain seperti stabilezer bar di depan yang bisa dinonaktifkan (SDM, Stabiliser Disconnect Mechanism). Interiornya dibekali heads up display, plus speaker buatan JBL yang tersebar di 14 titik. TIdak lupa pelek ukuran 20 inci.

Kejadian tidak disangka ini mengingatkan kami pada antusiasme yang terjadi untuk Toyota Land Cruiser 300 series. Yang sekarang indennya, sampai empat tahun. Bukan main.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top