40 Dealer RMA Indonesia Siap Pasarkan Ford Dan Mahindra

40 Dealer RMA Indonesia Siap Pasarkan Ford Dan Mahindra

RMA Group Indonesia, yang beroperasi sejak 2008 lalu mengumumkan mereka telah diperkuat oleh 40 dealer untuk memasarkan Ford dan Mahindra. Untuk diketahui, RMA Indonesia sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh RMA Group.

Mereka telah mengelola purna jual kendaraan Ford dan membangun hubungan dekat dengan pelanggan, komunitas, dan diler Ford di Indonesia sejak tahun 2016.

Awal memasuki pasar Indonesia untuk memodifikasi kendaraan Ford guna memenuhi persyaratan operasional pada kondisi daerah pertambangan, lalu RMA Indonesia di tunjuk menjadi distributor resmi armada kendaraan Ford pada tahun 2019.

RMA Indonesia jualan Ford Ranger baru

Lalu, seperti sudah kami kabarkan, 2023 lalu RMA Indonesia memperkenalkan Ford Next-Gen series yang terdiri dari Ford Ranger Raptor, Wildtrak dan Ford Ranger XLT serta Ford Ranger Base. Tidak ketinggalan, mereka juga menjual SUV tujuh penumpang Ford Everest yang terdiri dari varian Titanium dan Ford Everest XLT.

Kalau Anda mau beli, Ford ini sudah bisa dilihat di dealer resmi Ford yang ada di Jakarta (Tomang dan Mampang), Bandung, Semarang, Yogyakarta. Tidak ketinggalan, di Kalimantan bisa Anda temukan dealer Ford di Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan. Sedangkan di Sumatera ada di kota Medan.

Jualan Mahindra

Selain Ford, RMA juga memasarkan mobil kuda beban asal India, Mahindra. Kalau perlu untuk keperluan tambang atau perkebunan, ada Mahindra Scorpio double cabin dan singel cabin. Scorpio ini adalah mobil yang tanpa basa-basi dan cocok untuk menaklukan medan berat.

Meski begitu, menurut RMA, mobil ini di dukung mesin diesel 2200cc turbo 4×4 bertransmisi manual 6 percepatan. Diklaim juga, Mahinda Scorpio memiliki keunggulan yang tidak terdapat di kelas kendaraan sejenis. Seperti cruise control, remote fuel lid opener, special bed liner (khusus untuk tipe double cabin). Untuk interior dibekali arm rest, electric operated switch mirror, dual front airbags, rem ABS dan sebagainya.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Dengan mengembangkan jaringan dealer di area area yang membutuhkan kendaraan operasional yang tangguh dan berteknologi.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top