Arista Group Resmikan Enam Dealer Honda Terbaru di Sumatera

Arista Group Resmikan Enam Dealer Honda Terbaru di Sumatera

Hari ini, PT Honda Prospect Motors (HPM), bersama PT Arista Auto Prima meresmikan enam dealer terbaru di Regional Sumatera. Keenamnya tersebar di Provinsi Riau,  Nanggroe Aceh Darussalam dan Lampung.

Kenapa sebanyak itu? Menurut rilis yang kami terima, bisa dikatakan jika Pulau Sumatera merupakan salah satu fokus penjualan Honda. Sumatera sendiri memiliki andil besar terhadap penjualan nasional Honda pada tahun 2023.

Arista Group 1 scaled

Keenam dealer resmi terbaru yaitu Honda Arista Bandar Jaya, Duri, Langsa, Ujung Batu, Bagan Batu dan Honda Arista Metro.  Acara peresmian tersebut berlangsung di Honda Arista Bandarjaya Lampung Tengah.

Dihadiri Chairman of Arista Group, Hartono Sohor, Operation Director of PT Arista Auto Prima, Budiono, Mr. Ryo Asaoka (Product Planning and Sales & Marketing Director PT HPM) dan Tanto Ibrahim Agus selaku Main Dealer Director Honda Oustide Java.

Perkuat Posisi Honda

“Dengan kehadiran enam dealer baru Honda Arista di regional Sumatera, kami akan dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, kata Budiono, Operation Director PT Arista Auto Prima.

Ia juga menegaskan kehadiran enam diler ini akan memperkuat posisi Honda di pasar otomotif Indonesia. “Tak hanya itu, dealer kami juga menyediakan tenaga penjualan dan pelayanan pelanggan yang berpengalaman dan professional,” tambahnya.

Peresmian dealer Honda Arista di Sumatera

Kehadiran enam dealer ini menjadikan total 21 dealer resmi Honda Arista yang beroperasi di seluruh Indonesia, untuk memfasilitasi layanan after-sales Honda.

Bagi konsumen yang berada di lampung Tengah dan sekitarnya, layanan resmi Honda kini juga hadir di Honda Arista Bandar Jaya. Jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta area parkir serta ruang tunggu yang nyaman.

 

Masih di area Lampung, Honda juga meresmikan jaringan dealer Honda Arista Metro, Kota Metro, Lampung. Honda Arista Metro memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts).

Di luar Lampung, Honda Arista Duri memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts). Selain di Duri, seperti disebutkan tadi, ada Honda Arista Ujung Batu di Rokan Hulu, Riau.

Sementara di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Honda Arista Langsa punya fasilitas layanan 3S dan diklaim punya area tunggu yang nyaman serta lapangan parkir yang lapang. 


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top