Camping Riang Gembira Jimny Camp Vol. 2

Camping Riang Gembira Jimny Camp Vol. 2

Ada ucapan terkenal dari ilmuwan Albert Einstein. “Lihatlah alam secara seksama, maka kamu akan mengerti segala hal dengan lebih baik”. Di era saat kini, semua aktivitas berlangsung cepat dan instan. Terkadang setiap individu lupa manfaat berinteraksi dengan alam. Sebab, dipercaya bahwa menghabiskan beberapa menit saja berada di alam terbuka, akan memberikan pengaruh positif terhadap kesehatan fisik seseorang. Camping adalah salah satu bentuk aktivitas di alam terbuka.

Camping bersama yang kedua

Seperti yang sudah beberapa kali dilakukan oleh sejumlah penggemar dan pengguna Suzuki Jimny ini. Jimny Ind untuk kedua kalinya menggelar acara camping bersama, yakni Jimny Camp Vol. 2, yang diadakan pada 3-4 Februari 2024 silam. Kali ini, Jimny Camp berlokasi di Land.Euh Camp, Tapos, Bogor, Jawa Barat.

jimny camp 2024 4

Meski persiapannya tergolong singkat dan rentang waktu pendaftarannya juga cepat, terbukti antusiasme penggemar Suzuki Jimny untuk mengikuti Jimny Camp Vol. 2 ini tetap oke. Tak kurang dari 25 unit Suzuki Jimny dari berbagai generasi pun ambil bagian. Sedangkan peserta acara mencapai 45 orang.

Rute perjalanan tidak terlalu berat

Di hari pertama, seluruh kendaraan peserta berkumpul dari Rest Area Sentul 35A di tol Jagorawi. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju tempat Land.Euh Camp di Tapos. Jimny Ind sengaja memilih rute perjalanan yang tidak terlalu berat. Hal ini mengingat ada juga peserta camping yang menggunakan Suzuki Katana dengan sistem penggarak 4×2.

jimny camp 2024 7

Sebelum tiba di lokasi camping, seluruh peserta disuguhi oleh pemandangan alam yang ‘menyegarkan’, mulai dari padang rumput yang tinggi hingga hutan pohon jati. Land.Euh Camp sebagai lokasi camping, memilik area yang cukup ideal untuk menampung sekitar 30 unit mobil. Selain itu, area camping ini juga tidak terlalu jauh dari pintu keluar tol Ciawi, dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Ditemani api unggun

Tiba di Land.Euh Camp, seluruh peserta segera membangun tendanya masing-masing. Cuaca yang sejuk ditambah turun hujan gerimis, tidak mengurangi semangat semua peserta untuk membangun tenda. Di malam harinya, rangkaian acara dimulai dari makan malam bersama, termasuk sharing session dari para peserta dan para antusias Suzuki Jimny. Tentu saja, camping seru pasti tidak lupa ditemani api unggun.

jimny camp 2024 1

Keesokan harinya, para peserta memulai hari dengan menikmati udara pagi sambil menyantap sarapan. Cuaca yang cerah dimanfaatkan oleh seluruh peserta untuk saling bertukar informasi dan pengetahuan akan Suzuki Jimny. Siang hari, para peserta bersiap dan berkumpul untuk saling berpamitan.

Lagi-lagi, Jimny Ind memberikan pengalaman camping seru bagi para penikmat mobil Suzuki Jimny. Jika saja nanti diadakan Jimny Camp Vol.3, rasanya kami ingin ikut. Ya, pasti bersama Suzuki Jimny Champion…

3.7
6
votes

Article Rating


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top