Dapat Insentif, BinguoEV Tambah Varian Seharga Rp 317 Jutaan

Dapat Insentif, BinguoEV Tambah Varian Seharga Rp 317 Jutaan

Wuling Indonesia mengumumkan kehadiran varian Wuling Binguo terbaru hari ini (13/01) melalui rilis yang mereka kirimkan. Wuling BinguoEV Long Range AC, begitu varian tersebut dinamakan, mampu menempuh jarak hingga 333 km. Yang menarik adalah, harganya Rp 317 jutaan.

Itu adalah harga dengan insentif PPn, aslinya Rp 348 jutaan. Hal ini berkat keberhasilan Wuling mencapai TKDN hingga 47,5 persen. “Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Wuling BinguoEV telah diverifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan menorehkan hasil 47,5 persen,” terang Dian Asmahani,” Sales and Marketing Director Wuling Motors. 

“Varian ini juga didukung dengan pengalaman berkendara premium dan deretan fitur modern serta tampilan yang ikonik. Dengan hadirnya varian ini, maka semakin lengkap pilihan BinguoEV yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mobilitas hariannya sekaligus menjadi ikon dalam kontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau, sesuai dengan semangat BinguoEV yakni Drive Electric, Be The Icon,” kata Dian.

Seperti BinguoEV Long Range yang sudah ada, mobil ini dibekali baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 km. Dalam hal pengisian daya baterai, dengan AC Charging mendukung kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah maupun di SPKLU. Hanya saja perlu waktu lebih lama. Mengenai performanya, varian ini diperkuat dengan motor listrik berdaya maksimal 50 kW dan torsi 150 Nm.

Untuk mendukung keselamatan berkendara. Mobil listrik ini dikatakan memiliki struktur rangka yang kuat untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi. Selain itu, terdapat juga kemampuan Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX dan 2 SRS Airbag.

Berikut adalah harga Wuling BinguoEV 2024

Varian

Harga OTR Jakarta

Dengan Insentif PPN (Estimasi)

Long Range AC

Rp348.000.000

Rp317 Jutaan

Long Range AC DC

Rp358.000.000

Rp326 Jutaan

Premium Range AC DC

Rp408.000.000

Rp372 Jutaan


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top