Edifice Honda Type R Berjiwa Sporty di Pergelangan Tangan

Edifice Honda Type R Berjiwa Sporty di Pergelangan Tangan

Setiap produk Honda Type R, tentu penuh dengan semangat dalam menghadirkan mobil berjiwa sporty yang terbaik. Casio melalui jajaran jam tangan chrono Edifice, memperkenalkan produk berdesain spesial yang membangkitkan semangat balap Honda. Tanpa melupakan detail terhadap warna, material, dan warna Championship White yang akurat. Produk tersebut ialah Edifice Honda Type R Edition.

Jam tangan ini diciptakan untuk merayakan semangat dan esensi motorsport dari Honda Type R yang menghadirkan rasa berkendara luar biasa. Ide brilian ini tercetus usai, tim pengembangan Edifice bertemu dengan kepala pengembangan kendaraan Honda Type R.

EDIFICE Honda TYPE R Edition 3

Esensi sejati dari balapan tercermin jam tangan ini. Cat berpendar dalam kegelapan (glow in the dark) sengaja digunakan pada tanda indeks dan jarum jam. Desainnya menghadirkan simbol-simbol yang melambangkan identitas Type R. Mulai dari logo Red H, cat Championship White yang otentik, tombol dengan tanda R, logo Type R pada tali jam tangan dan casing belakang.

Tak ketinggalan bahan Alcantara dan jahitan berwarna merah yang juga digunakan pada mobil Type R. Terakhir, jajaran jam chrono ini menggunakan kode model Honda Type R ikonik yang tercetak pada strap kulit berwarna putih. Casing terbuat dari resin yang diperkuat dengan serat karbon untuk daya tahan tinggi dan bobot yang ringan.

EDIFICE Honda TYPE R Edition 5

Tak hanya berpenampilan sporty, jam tangan ini juga memberikan kepraktisan. Sebab dilengkapi dengan Smartphone Link via konektivitas Bluetooth, sistem pengisian daya Tough Solar, lampu LED dengan kecerahan tinggi, serta kristal safir yang tahan gores.

Penggunanya dapat memanfaatkan aplikasi smartphone untuk penyesuaian waktu otomatis, pengoperasian jam yang mudah, serta pengelolaan World Time dan pengaturan alarm yang mudah. Anda ingin memilikinya, siapkan saja dana sekitar Rp 15 jutaan. Itupun kalau Anda masih bisa menemukannya di toko Edifice terdekat…


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top