Ford Perluas Jaringan, PT DAS Jadi Penjual Ford di Surabaya

Ford Perluas Jaringan, PT DAS Jadi Penjual Ford di Surabaya

PT RMA Indonesia, pemegang merek mobil Ford di Indonesia mengumumkan penambahan dealer baru untuk area jawa Timur, tepatnya di kota Surabaya. Yang menarik, dealer baru ini berada di bawah manajemen PT DAS (Dili Auto Service). Kalau merasa familiar dengan nama itu, karena DAS juga menjual Jeep di Indonesia.

Kemitraan tersebut ditanda tangani pada 5 Desember 2023 lalu di Jakarta oleh Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Dr. Beteng Santoso selaku Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia. Dari PT DAS diwakili oleh Dedy Tjandrakoesoema dan Mulyadi Kantiana. Rencananya, dealer Ford Surabaya ini akan mulai beroperasi penuh pada kuartal pertama 2024.

Hadir dengan kemampuan pelayanan 3S (sales, service, spare part). Diharapkan akan mampu memenuhi kebutuhan para pengguna setia dan menjangkau konsumen baru di Surabaya dan sekitarnya. “Kami sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan PT DAS,” ungkap Jari Kohonen. Menurutnya, kolaborasi terbaru ini merupakan langkah lanjutan dalam upaya RMA memperluas jaringan dealer 3S Ford di Indonesia. “RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin terus konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui jaringan dealer dan layanan servis yang akan kami hadirkan,” ungkapnya.

Tetap Jualan Jeep

Saat ini, Ford telah memiliki jaringan dealer resmi 3S di kota kota seperti di Mampang dan Tomang di Jakarta. Ada juga di Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, dan Samarinda. Lalu, sebanyak 28 outlet yang berfungsi sebagai dealer 2S Sales and Service tersebar di 22 kota di Indonesia.

“Kami antusias untuk menjalani peluang kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Surabaya. Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” kata Dedy Tjandrakoesoema mewakili PT DAS. Menurut informasi yang kami terima, DAS juga tetap akan menjual produk Jeep di kota ini. 


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top