Honda WR-V Gagah Riuhkan Tokyo Auto Salon 2024

Honda WR-V Gagah Riuhkan Tokyo Auto Salon 2024

Tokyo Auto Salon (TAS) 2024 berlangsung mulai hari ini (12/01) hingga 14 Januari mendatang di Chiba, Jepang. Tidak mau ketinggalan, Honda memeriahkan ajang pameran modifikasi ini dengan beberapa produk yang unik. Salah satunya adalah Honda WR-V yang diubah jadi gagah.

Field Explorer Concept, begitu nama modifikasi yang dipasangkan untuk WR-V versi JDM ini. Parasnya bikin pangling karena hilang sudah kesan mobil kota. Berganti jadi mobil yang siap dibawa untuk kegiatan cross country atau camping di dataran tinggi. Ban dengan kembangan tegas sepertinya akan memudahkan melahap jalur non-aspal. Roof rack ditambahkan untuk mengangkut peralatan kebutuhan tambahan di alam bebas.

Tidak ketinggalan body cladding tebal di area body bagian bawah, over fender dan pelindung di bawah bemper akan melindungi dari benturan-benturan ringan. Imbuhan warna gelap di area tambahan dan grill depan menegaskan kesan gagah crossover compact ini. Honda tidak menjelaskan apakah ada tambahan modifikasi di sistem penggeraknya, tapi sepertinya ini bisa jadi ide menarik untuk modifikasi WR-V Anda.

Borong Banyak

Honda Civic GT500 Tokyo Auto salon 2024

Selan WR-V, Honda juga memajang sederet produk lainnya. Beberapa Civic kencang dipamerkan di Tokyo Auto Salon 2024 ini. Salah satunya adalah Honda Civic Type R generasi terkini (FL 5) yang hadir dengan imbuhan aksesoris Mugen. Mereka juga menampilkan Honda Civic Type R FL5 CNF-R versi super durable berlivery HRC. Ditampilkan juga Honda Civic Type R FL5 versi Honda R & D Challenge FL5. Tak hanya itu saja, Honda juga menampilkan mobil balap terbaru yang akan digunakan di musim balap Super GT tahun 2024, Honda Civic Type R-GT.

Selain Civic, mereka seperti ingin mengingatkan kalau merek ini juga punya DNA balap yang kental. Honda menampilkan lini mobil balap legendaris yaitu Honda S800 dan N-One. Tentunya, tidak ketinggalan mobil balap yang sedang sulit dikalahkan, Red Bull Racing Honda RBPT RB19. Tentunya Anda paham, ini adalah mobil juara dunia F1 2023.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top