Hyundai New Palisade Ketambahan Fitur Baru

Hyundai New Palisade Ketambahan Fitur Baru

Kalau Anda sedang mempertimbangkan membeli Hyundai Palisade, mungkin sekarang saatnya. Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan kehadiran Palisade dengan peningkatan pada fitur Bluelink. Tidak banyak, tapi ini akan menambah kemudahan bagi pemiliknya. Fitur tersebut adalah sistem navigasi.

New PALISADE dilengkapi Hyundai Bluelink, sebuah connected car services untuk melengkapi pengalaman berkendara. Teknologi ini memungkinkan pengemudi PALISADE dapat menghubungkan mobil dengan smartphone. Tentunya dengan tambahan aplikasi di ponsel. Hyundai Bluelink memungkinkan pemilik mobil untuk mengaktifkan berbagai fitur, termasuk mati-nyala mesin, AC.

Tambahan navigasi mungkin tidak terdengar signifikan, tapi dengan sistem navigasi yang terpasang, akan memudahkan pengemudi menemukan tujuannya. Sekaligus mengetahui tempat-tempat menarik di sekitar destinasi. Bahasa kerennya, Point of Interest (PoI). Mulai dari restoran, SPBU, hingga bioskop. Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

Navigasi New Palisade

Menurut Hyundai, saat Anda mengaktifkan layanan navigasi, New PALISADE dilengkapi dengan fitur Connected Routing, dapat memilih lebih dari satu lokasi tujuan. Kemudian sistem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat serta perhitungan waktu tiba yang lebih presisi.

Ketika Anda harus memarkirkan mobil Anda dalam jarak antara 200 meter hingga dua kilometer sebelum lokasi tujuan Anda, Hyundai Bluelink melalui fitur Last Mile Navigation akan mengirimkan panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan Anda melalui smartphone. Tidak lupa, untuk pembaruan (update) peta, bisa dilakukan secara OTA (Over The Air).

Siap Dipesan

“Fitur ini dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami. Dengan hal ini, posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia diharapkan akan semakin kuat kedepannya,” ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Sementara Franciscus Suryo Pranoto, COO HMID menambahkan, “Kami berharap dengan kehadiran sistem navigasi dari Hyundai Bluelink yang ada di New PALISADE akan semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan berkendara yang lebih lengkap bagi konsumen.” 

Adapun harga Hyundai New Palisade dengan tambahan fitur ini adalah sebagai berikut:

  • PALISADE Prime dengan harga Rp 885.500.000 (On-the-Road Jakarta).
  • PALISADE Signature 2WD dengan harga Rp 1.022.500.000 (On-the-Road Jakarta).
  • PALISADE Signature AWD dengan harga Rp1.157.500.000 (On-the-Road Jakarta).

Anda sudah dapat memesan di dealer Hyundai mulai hari ini (22 Desember 2023). 


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top