IMX 2024 Pindah Lokasi dan Siap Tampilkan Program Meriah

IMX 2024 Pindah Lokasi dan Siap Tampilkan Program Meriah

Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) tahun 2024 akan diadakan di lokasi baru. Hal ini dikemukakan saat acara Kick-off IMX 2024 yang digelar pada 10 Januari 2024 silam. Melalui acara kick-off ini, para calon peserta untuk dapat mengetahui program, tema, termasuk area dan floor plan IMX 2024. Ajang expo modifikasi dan lifestyle tahun ini akan digelar pada tanggal 4-6 Oktober 2024, di di Hall 8 dan 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Serupa dengan gelaran sebelumnya, IMX 2024 bakal menampilkan serangkaian program penuh terobosan dengan lebih dari 40 supporting program. Mulai dari Blackstone livemodz, supergiveaway berupa tiga unit mobil untuk pengunjung, IMX overseas guest, IMX Garage Sale, IMX Special Deals, dan masih banyak lagi.

Kick off IMX 2024 4

IMX jadi kesempatan kolaborasi antar industri

Hadir meresmikan Kick-off IMX 2024, Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo, yang didampingi Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan Direktur IMX, serta Edy Vertue strategic brand partner NMAA Indonesia. Termasuk para calon IMX Brand Partner dari industri aftermarket dan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia.

“Platform IMX adalah tempat bertemunya para pelaku industri aftermarket bertemu. Termasuk kesempatan berkolabarasi antar industri aftermarket dengan industri pabrikan, sehingga level brand menjadi berbeda ke arah lebih baik,” kata Andre Mulyadi.

Kick off IMX 2024 3

Kawal dunia kreativitas industri otomotif 

IMX 2024 sendiri mengusung tema ‘Road to The World’, yang menggambarkan kolaborasi dan kreativitas anak bangsa untuk menghadapi persaingan global yang semakin kompetitif. Dari tahun ke tahun, IMX turut mengawal dunia kreativitas dan kemajuan industri otomotif di Indonesia, khususnya dalam industri aftermarket.

“Selalu ada perkembangan sangat signifikan tahun ke tahun dan selalu ada keunikan yang meriah. Apalagi tahun ini IMX akan menggelar seri internasionalnya di Osaka, Jepang dan di Las Vegas, Amerika Serikat,” imbuh Bambang Soesatyo.

Kick off IMX 2024 5

Sejak awal, IMX menjadi sarana untuk anak bangsa menyalurkan berbagai kreativitasnya dalam bidang otomotif. Dari mulai modifikasi hingga berbagai komponen aftermarket maupun aksesoris kendaraan. Keberadaan IMX turut mendorong industri aftermarket menjadi tumbuh berkembang. Dari yang sebelumnya hanya bermain di tingkat lokal, hingga sekarang mampu mengekspor produknya ke berbagai negara.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top