Kemasan Oli Yamalube Baru Makin Futuristik

Kemasan Oli Yamalube Baru Makin Futuristik

Selama puluhan tahun bertahan, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg resmi menyegarkan kemasan produk oli Yamalube. Kini kemasan tampil lebih futuristik dan telah dilengkapi berbagai fitur untuk menjamin keaslian dan bersifat ramah lingkungan.

Pendistribusian telah dilakukan secara bertahap ke seluruh wilayah Indonesia sejak November 2023 lalu. Oli ini beredar di jaringan dealer resmi Yamaha, bengkel kepercayaan terdekat, maupun official store Yamaha Motor Genuine Official di marketplace kepercayaan anda.

“Hadirnya desain kemasan botol baru pada jajaran oli Yamalube, merupakan bentuk upaya Yamaha dalam menghadirkan oli asli berkualitas kepada konsumen,” ungkap Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Mfg.

Ditambahkan, berbagai fitur baru yang tersemat pada botol, tidak hanya sekedar memberikan tampilan yang lebih futuristik. “Tapi juga untuk mempermudah konsumen dalam mengidentifikasi keaslian oli yang mereka beli. Baik itu dari segi tampilan fisik botol dan juga verfikasi kode unik melalui QR code di balik label.” Selain itu, Yamaha mengklaim, botol baru ini juga menjadi bukti semangat Yamaha dalam menjaga kelestarian lingkungan, karena lebih praktis saat didaur ulang. 

Yamalube 2

Ramah Lingkungan

Oli Yamalube kemasan baru diklaim memiliki beberapa keunggulan baik dari segi formula maupun kemasannya. Pertama, dengan teknologi Xpeed (Xtra Performance, Environment, Efficiency dan Durability) yang sangat sesuai dengan karakter mesin motor Yamaha.

Kedua, seluruh jajaran oli Yamalube kini dilengkapi Unique QR code dibalik label untuk memudahkan pengecekan keaslian. Ketiga, penerapan desain etnik serta motif biota laut pada kedua sisi botol dan pattern #oliaslidariyamaha. Membuat kemasan baru ini sulit untuk ditiru.

Terakhir, botol baru oli Yamalube juga didesain lebih ramah lingkungan. Poin eco-friendly terletak pada tutup kemasan yang dibuat menyatu dengan botol meskipun saat digunakan. Makin mempermudah proses pembuangan dan daur ulang limbah botol bekas pakainya.

Kemasan baru ini pun diimplementasikan untuk seluruh line-up oli mesin Yamalube. Ini meliputi Super Matic, Power Matic, Matic, Gold, Silver, Super Sport, Sport, XP-50, 2-Stroke, dan juga RS4GP.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top