Konsumsi Listrik NETA V Diklaim Menyelamatkan Keuangan Anda Hingga 87 Persen

Konsumsi Listrik NETA V Diklaim Menyelamatkan Keuangan Anda Hingga 87 Persen

Masih banyak dilema soal biaya konsumsi listrik dan seberapa boros pengeluaran kalau hijrah menggunakan EV. Untuk itu, PT NETA Auto Indonesia menjabarkan tentang akumulasi konsumsi listrik NETA V. Untuk diingat, penggunaan energi listrik dan biaya yang dikeluarkan, tentunya tidak mengikat. Tergantung gaya dan kebutuhan mobilitas Anda. 

Konsumsi listrik Neta V

Baterai NETA V memiliki kapasitas 40,7 kWh. Diklaim siap menjelajah hingga 401 km sekali pengisian. Untuk itu, NETA V hanya memerlukan biaya dengan kisaran mulai dari Rp 70.000 lewat pengisian daya penuh di SPKLU. Apabila biaya konsumsi listrik NETA V diakumulasi hingga 20.000 km per tahun, mobil ini hanya memerlukan biaya konsumsi listrik kisaran Rp 3.500.000 per tahun atau sekitar Rp 290.000 per bulan.

Perbandingan ini cukup signifikan dan lebih hemat dibandingkan mobil konvensional. Biaya bahan bakar small SUV mulai dari Rp 26 juta per tahun atau sekitar Rp 2.2 juta per bulan. Nah, mobil listrik NETA V justru menawarkan penghematan hingga 87 persen dari segi bahan bakar.

Keuntungan lain dari NETA V adanya fitur DC Fast Charging yang mampu mengisi daya dari 30 persen ke 80 persen dalam waktu 30 menit. Fleksibilitas dalam pengisian daya menjadi hal penting. Untuk memikat konsumen, NETA juga memberikan Wall Charger beserta instalasi secara gratis untuk pembelian NETA V hingga 29 Februari 2024.

1 NETA V scaled

Namun, pemilik disarankan menambah listrik baru dengan kapasitas minimal sebesar 7700 VA untuk pengisian daya yang optimal. “Kami berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan yang berkualitas yang berkelanjutan untuk semua konsumen kami,” ujar Jordy Angkawidjaja, Product Planning Manager  PT NETA Auto Indonesia.

 


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top