Masuki 2024, ICE-µ Jadi Kaca Film OEM Mobil Listrik

Masuki 2024, ICE-µ Jadi Kaca Film OEM Mobil Listrik

Mengawali tahun 2024, banyak Perusahaan yang menyiapkan strategi baru. Namun, tak sedikit pula yang mengukir prestasi. Seperti yang dicapai oleh salah satu brand kaca film asal Jepang, ICE-µ Premium Window Film. Brand ini menguatkan eksistensinya dengan dipercaya oleh para Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Tanah Air.

Bahkan, capaian terkini ICE-µ Premium Window Film ialah dipercaya untuk menjadi kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk sejumlah mobil listrik bertenaga baterai (BEV) terbaru yaitu Wuling Binguo EV, MG 4 EV, dan MG ZS EV.

Dukungan untuk target karbon netral

“Kaca film ICE-µ sudah dipercaya sebagai kaca film OEM untuk brand mobil terkemuka di Indonesia. Diawali dengan Mitsubishi, Mazda, dan Honda. Menyusul Wuling dan Volvo. Kini Wuling Binguo EV, MG 4 EV, MG ZS EV, dan model MG lainnya juga menggunakan kaca film ICE-µ,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI), agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film.

ICE µ GAI 2024 1

Ia pun mengungkapkan bahwa digunakannya ICE-µ Premium Window Film pada mobil listrik, menjadi bagian dukungan PT GAI terhadap pencapaian target karbon netral yang dicanangkan pemerintah Republik Indonesia.

Mobil listrik Wuling Binguo EV, MG 4 EV, termasuk MG ZS EV menggunakan kaca film ICE-µ perpaduan OEM Series dan Premium series, yaitu kaca film CT70 premium series serta SKKB JB10. Saat ini, ICE-µ telah digunakan oleh Mitsubishi Xpander, Honda WR-V, Wuling Air EV dan Wuling Alvez serta semua model Mazda, Volvo, dan MG yang dijual di Indonesia.

Raih sertifikasi untuk sistem manajemen mutu

Selain itu, GAI mengumumkan prestasi yang tak kalah membanggakan. Dengan meraih sertifikat ISO 9001:2015, yang merupakan standar manajemen mutu yang dikeluarkan oleh International Organization for Standardization (ISO). Berisikan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi sebuah Perusahaan atau organisasi dalam membentuk suatu sistem manajemen mutu (quality management system).

ICE µ GAI 2024 2

Dengan diterapkannya sistem manajemen mutu ISO 9001:2015, maka dapat memastikan konsistensi mutu yang dihasilkan sesuai dengan persyaratan perusahaan. Termasuk mencegah terjadi kegagalan mutu produk sepanjang proses produksi. Langkah peningkatan juga menjadi lebih mudah dilakukan dan dapat direkam dengan baik, sehingga perbaikan dapat selalu ditingkatkan.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top