Mitsubishi Pajero Sport Akan Dijual di Jepang?

Mitsubishi Pajero Sport Akan Dijual di Jepang?

Spekulasi ini dimulai saat Mitsubishi Triton mulai dipasarkan di Jepang. Karena basisnya sama, tidak menutup kemungkinan Mitsubishi Pajero Sport juga akan dibawa ke negara itu.

Menurut publikasi Jepang, Bestcar, Mitsubishi setempat memang pernah menjual Challenger, generasi pertama Pajero Sport. Namun setelah itu, mobil tersebut bagai ditelan bumi, sebelum muncul di pasar Thailand dan Asia Tenggara. Dan sukes besar.

Seiring berjalannya generasi, Pajero Sport makin dibekali dengan beragam fitur canggih, yang juga cocok untuk pasar yang ‘hight tech’ seperti di Jepang dan negara maju lainnya. Belum lagi kepraktisannya akan disukai oleh konsumen otomotif Jepang. Seperti fitur keselamatan lengkap, tenaga mumpuni, sampai daya tampung besar.

Bestcar juga menyebutkan, kalau melihat kebiasaan Pajero Sport selalu datang belakangan setelah Triton, kemungkinan SUV ini akan hadir 2025 nanti. Namun, tim pengembangan produk Mitsubishi setempat tutup mulut saat ditanya soal kemungkinan tersebut dan hanya bilang, “Kita lihat perkembangan Triton, semoga positif.” Mereka tidak menampik.

Saat ini, Mitsubishi Pajero Sport dibekali mesin turbodiesel empat silinder bertenaga 178 hp untuk dua varian teratas. Empat sisanya, punya mesin bertenaga 134 hp. Meski sama-sama dibekali turbodiesel empat silinder. Di Indonesia, mobil ini tersedia dalam enam varian dengan opsi penggerak 4WD dan 2WD. Harganya mulai dari Rp 557 jutaan hingga paling mahal Pajero Dakar 4×4 yang harganya 740 jutaan (OTR DKI).


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top