Mitsubishi XForce Puaskan Antusias Pengunjung Summarecon Mall Bekasi

Mitsubishi XForce Puaskan Antusias Pengunjung Summarecon Mall Bekasi

Rangkaian roadshow Mitsubishi XForce berlanjut usai meluncur global di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023. Kali ini, Mitsubishi XForce sapa pengunjung Summarecon Mall Bekasi pada 21-24 September 2023, setelah Mall Kelapa Gading dan Kemang Village yang mendapat antusias tinggi dari pengunjung.

drfgg

Pameran kali ini dimeriahkan oleh ragam program penjualan menarik. Selain itu, kehadiran Mitsubishi XForce di Bekasi ini juga menghilangkan rasa penasaran pengunjung dengan menjajal langsung unit test drive yang disediakan.

Penyempurnaan Suspensi Terbaik di Kelasnya

Mitsubishi XForce dikembangkan untuk mendukung konsep Sport Utility Vehicle (SUV) kompak. Sistem suspensi yang disematkan juga disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasar Indonesia dan target pasar ekspornya.”Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi memang suspensi di XForce sudah kami tingkatkan,” ujar Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

WhatsApp Image 2023 09 26 at 08.02.414567

Well-Tuned Suspension yang disematkan mampu memberikan performa layaknya mobil mewah Eropa dengan bantingan yang nyaman, namun tidak lemah. Ditunjang ground clearance 222 mm, Mitsubishi XForce menjadi SUV yang tertinggi di kelasnya.

Fitur Drive Mode Bekerja Maksimal

Sejumlah pengunjung yang melakukan test drive pun mengakui kenyamanan yang ada pada Mitsubishi XForce. Terutama fitur empat mode berkendara yang ditawarkan, yakni Mode Normal, Wet, Gravel dan Mud.

“Kami sudah melakukan banyak uji coba dan menurut pendapat kami mode yang paling cocok buat masyarakat Indonesia itu Wet Mode dan kemudian Gravel Mode,” terang Hikaru Mii.

WhatsApp Image 2023 09 26 at 08.02.40

Mode berkendara Wet Mode menjadi fitur pertama yang disematkan pada model kendaraan Mitsubishi Motors. Fitur ini siap memberi kenyamanan pada kondisi jalan basah dan licin. Pada Mode Mud, kendaraan bisa dipakai ketika menemukan jalan yang berlumpur.

Kabin Luas Dan Nyaman

Tak hanya itu, kenyamanan Mitsubishi XForce juga ada pada kabinnya. Pertama, fitur Dual Zone Auto Climate Control yang bisa mengatur kendali suhu di kabin sesuai keinginan masing-masing penumpang.

Xforce

AC yang disematkan pada Mitsubishi XForce juga telah dilengkapi teknologi NanoeX. Fitur ini menjadi solusi untuk mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat, khususnya di Jabodetabek.

Sisi Entertainment Kolaborasi Yamaha Premium

Sisi interior Mitsubishi XForce hadir dengan nuansa modern. Meski terlihat kompak, interior Mitsubishi XForce terbilang luas dan lapang dengan berbagai ruang penyimpanan.

WhatsApp Image 2023 09 26 at 08.02.39

Dilengkapi horizontal axis instrument panel dengan white melange dan mocha interior anti kotor, floating console dan ambient lighting. Sementara monitor display memiliki Smartphone-Link Display Audio (SDA) berukuran 12,3 inci dilengkapi Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay. Ditambah Digital Driver Display berukuran 8 inci dengan visual berkualitas dan unik.

Mitsubishi XForce juga didukung oleh Dynamic Sound Yamaha Premium. Kolaborasi Mitsubishi Motors – Yamaha ini menjadi salah satu fitur andalan untuk kenyamanan dalam kabin.

WhatsApp Image 2023 09 26 at 08.02.41234

Sangat memudahkan, Mitsubishi XForce juga memiliki fitur Hands-free Power Liftgate dalam membuka pintu bagasi dengan sensor kaki.

Berbagai program penjualan Mitsubishi dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia. Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu km/4 tahun dan garansi kendaraan hingga 120.000 km/4 tahun. Mitsubishi XFORCE hadir dengan dua pilihan varian, yakni Ultimate CVT dengan harga Rp 412,9 juta dan Exceed CVT dengan harga Rp 379,9 juta (OTR DKI Jakarta).


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top