Motoplex 4 Brands Piaggio Group Mulai Beroperasi di Makassar

Motoplex 4 Brands Piaggio Group Mulai Beroperasi di Makassar

PT Piaggio Indonesia memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, dari sebelumnya Motoplex 2 Brands. Motoplex Makassar ini hadir berkat kerjasama Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Aspac Pratama.

Dengan pembukaan dealer tersebut, penjualan dan layanan purna jual merek yang berada di bawah naungan Piaggio Group kini tersedia di sembilan kota di Indonesia. Adapun merek motornya adalah Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Kota Makassar dipilih karena letaknya strategis sekaligus memiliki status sebagai ibukota Sulawesi Selatan. Wilayah ini juga berkembang dengan hadirnya destinasi-destinasi wisata mempesona.

Piaggio Group Makassar

“Pengembangan Motoplex di Makassar memperkuat akses mobilitas premium di seluruh Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director dan CEO PT Piaggio Indonesia. Ia juga mengaku senang dengan peningkatan minat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia

Dealer Motoplex 4 Brand terletak di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar. Menyajikan konsep ritel premium, juga mengeksplorasi rangkaian produk terbaik dari beragam merek Piaggio Group mulai dari skuter hingga motor besar. Tentunya, sudah dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap.

18 Dealer Opening Makassar scaled

Selain sebagai penjual dan pelayanan pemeliharaan motor, lokasi Motoplex 4 Brands ini juga bisa menjadi titik kumpul bagi penggemar motor asal Italia. Di sini, mereka dapat saling mengenal melalui kegiatan menarik, seperti sesi sharing dan riding bersama.

 


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top