OMODA E5 Resmi Meluncur, Harga Spesial!

OMODA E5 Resmi Meluncur, Harga Spesial!

Setelah dibuat penasaran beberapa waktu lalu, PT Chery Sales Indonesia (CSI) akhirnya resmi meluncurkan OMODA E5 dengan harga Rp 498.8 juta.

Harga ini sudah termasuk PPn bersubsidi untuk kendaraan listrik yang memenuhi syarat TKDN sebesar 40 persen. Selain itu, CSI juga memberikan harga Omoda E5 khusus sebesar Rp 488.8 juta untuk seribu konsumen pertama.

Seremonial peluncuran dilakukan oleh Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong, beserta jajaran direksi CSI. Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dan Danto Restyawan, Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Harga Omoda E5

Yang menarik, hadirnya Raffi Ahmad sebagai publik figur pertama di Indonesia yang membeli Chery OMODA E5. Chery juga mengundang kehadiran Pandawara Group. Kelompok penggerak lingkungan yang mengatasi masalah sampah, terutama di sekitar aliran air sungai dan laut.

Insan muda kreatif lainnya yang menjadi representasi dari E5 adalah Alessandro Georgie, seorang fashion enthusiast dan Afif Yulistian, seorang tech influencer dan professional gamer.

Kemampuan Omoda E5

20240117 115853 scaled

Chery OMODA E5 dibekali baterai LFP yang menawarkan jarak tempuh 430 km dengan metode WLTP. Sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 km. Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, diklaim dapat mendukung mobilitas dalam atau luar kota.

Teknologi mobil ini mampu memberikan akselerasi 0-100 km/jam dalam 7.2 detik. Tingkat kebisingan angin dapat diredam hingga serendah 62.9dB pada kecepatan 120 km/jam. Jarak ground clearance setinggi 190 mm memberikan pengalaman berkendara maksimal.

“Chery OMODA E5 adalah simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik. Dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan. Kami mengajak berbagai pihak untuk bersama berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik. Melalui mobilitas yang berkelanjutan bersama Chery OMODA E5,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top