Soeroso Service Center, Fasilitas Servis Volvo Ala Skandinavia

Soeroso Service Center, Fasilitas Servis Volvo Ala Skandinavia

Volvo Cars Indonesia resmi mengoperasikan Volvo Cars Soeroso Service Center pada Jumat, (1/12). Fasilitas servis mobil Volvo yang berlokasi di Jl. RP Soeroso no.52-54, Menteng, Jakarta ini siap mengenalkan layanan komprehensif demi kepuasan pelanggannya.

Menghadirkan tradisi desain Skandinavia yang khas, fasilitas ini dibangun sesuai Pedoman Global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru.

Pusat Servis Volvo Soeroso

Material yang digunakan diambil dari daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya dan sistem pemanenan air hujan. Ini merupakan bukti nyata aksi yang dilakukan Volvo Cars Indonesia dalam memerangi perubahan iklim.

“Volvo Cars akan menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya pada 2030 dan menjelma menjadi bisnis yang netral iklim pada tahun 2040. Kami adalah pemimpin bisnis yang beretika dan bertanggung jawab. Begitulah kami ingin Volvo Cars diakui,” tambah Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region.

20231201 092749 01 scaled

Seluruh teknisi dan staf bengkel Soeroso Service Center memiliki sertifikasi dari Volvo Cars. Pelatihan dilakukan tim Volvo Cars Learning and Development, Technical and Service Business yang berbasis di Asia Pasifik.

Untuk pengunjung, tempat servis Volvo ini siap memberikan suasana Skandinavia di The Living Room dan menikmati Fika selagi menunggu mobilnya diservis.

20231201 102327 01 1 scaled

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, menjelaskan: “Kami memastikan bahwa Soeroso Service Center memiliki tim servis yang paling berpengalaman untuk pelanggan kami. Kami ingin kunjungan selanjutnya ke Soeroso Service Center menjadi sebuah momen yang dinantikan.”

 


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top