Vespa 946 Dragon Terinspirasi Kekuatan Sang Naga

Vespa 946 Dragon Terinspirasi Kekuatan Sang Naga

Vespa menghadirkan gaya hidup Italia beserta semangat kebebasan dengan memperkenalkan Vespa 946 Dragon edisi terbatas yang eksklusif. Bahkan dilengkapi jaket varsity yang serasi untuk menyemarakkan Tahun Naga.

Vespa membawa kehebatan khas Italia dan menggabungkannya dengan kekuatan naga. Makhluk mitologis tersebut dipercaya memiliki kekuatan tak tertandingi dan dianggap sebagai pertanda kemakmuran. Vespa menyambut Tahun Baru Imlek secara besar-besaran di Hong Kong pada 24 Januari 2024.

Vespa 946 Dragon 3

Vespa 946 hadir dengan warna emas khusus untuk Vespa 946 Dragon edisi eksklusif bagi para kolektor. Diproduksi secara terbatas sebanyak 1.888 unit, model ini dihiasi dengan motif naga berwarna hijau emerald mengelilinginya. Desain yang berani tersebut, menandai perpaduan budaya, inovasi, dan kehebatan yang mencerminkan aspek kekuatan.

Untuk memperingati peluncuran Vespa 946 Dragon dan perayaan Tahun Baru Imlek, Vespa juga merilis produk fashionnya. Jaket Dragon Varsity yang eksklusif dengan corak naga menandakan status legendaris dari kendaraan roda dua yang ikonis serta menggabungkan gaya dan sebuah warisan khas Vespa.

Vespa 946 Dragon 2

Terinspirasi dari desain skuter tersebut, jaket varsity ini menggunakan bahan wol dan kulit nappa yang menampilkan motif naga hijau emerald. Dilengkapi juga dengan motif dan bordiran di saku kiri dan bagian belakang. Tampak depan dari jaket ini menampilkan monogram V yang ikonis dari Vespa serta corak pepatah Tiongkok kuno.

Koleksi eksklusif ini menggunakan bahan berkualitas tinggi serta menampilkan detail yang inovatif dan mewah, mencerminkan etos kuat yang sangat penting di Tahun Naga. Sebuah legenda, mitos, dan ikon, melebur menjadi satu. Tradisi turun temurun dan modernitas menyatu dengan sempurna pada model Vespa 946 Dragon yang eksklusif.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top