Yamaha XMAX Connected 2024 Punya Warna Dan Grafis Macho

Yamaha XMAX Connected 2024 Punya Warna Dan Grafis Macho

Awal Februari ini, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan warna plus grafis baru untuk model Yamaha XMAX Connected 2024.

Ya, varian XMAX Connected Premium Black kini menggunakan velg berkelir biru menggantikan warna bronze. Baluran warna biru ikonik khas racing Yamaha ini tidak hanya terlihat pada velg saja, namun juga grafis berdesain minimalis serta logo XMAX di bagian buritan belakang. Motor jadi terlihat macho. 

Yamaha Xmax Connected 2024

Warna dan grafis baru pada XMAX Connected pada varian Premium Black akan menemani varian warna-warna sebelumnya seperti Prestige Grey dan juga Luxury Red.

“Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

MicrosoftTeams image 9

Performa Tidak Berubah

XMAX mengandalkan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang diklaim memiliki performa paling besar dikelasnya. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 22,5 hp/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

XMAX juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity baik dan lebih ringan.

Disematkan pula Traction Control System (TCS) guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

XMAX didesain memiliki posisi riding tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan yang baik bagi sang pengendara. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda dengan cengkraman yang kuat serta kokoh.

MicrosoftTeams image 6

Suspensi depan motor ini mengadopsi gaya motorsport dengan tabung yang besar (33 mm) untuk memberikan kestabilan maksimal.

Layanan Khusus

Konsumen XMAX memiliki keistimewaan layanan Yamaha Executive Service 24 Jam (YES 24) dengan cara menghubungi Call Center di nomor 1-500-522.

MicrosoftTeams image 2

Layanan bantuan yang tersedia pada YES24 meliputi derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes, hingga rescue kendaraan bermotor.

Harga Yamaha XMAX Connected 2024 adalah Rp 66.000.000. Untuk varian XMAX TechMAX yang paling baru, seharga Rp 71.300.000 OTR Jakarta.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top